Langsung ke konten utama

Penolakan Prospek

 Ada beberapa alasan yang biasanya menjadikan prospek menolak untuk membeli produk atau Penolakan Prospek
Penolakan Prospek

Mengapa Anda Ditolak?


Ada beberapa alasan yang biasanya menjadikan prospek menolak untuk membeli produk atau jasa anda, ialah sebagai berikut ;

1. Takut Tertipu
Hal ini sering terjadi pada prospek yang pernah tertipu dengan produk atau jasa yang dibelinya. Seperti mendapat produk tidak sesuai dengan perjanjian, produk tidak dikirim, layanan jasa yang tidak sesuai dengan jumlah uang yang harus dibayar dan berbagai pengalaman buruk lainnya yang membuat prospek menjadi takut tertipu untuk kedua kalinya.

Oleh karena itu yakinkanlah prospek dengan produk yang anda tawarkan. Ciptakanlah kesan yang terpercaya, dan berikan penawaran yang sanggup meyakinkan prospek, menyerupai menunjukkan trial ataupun menunjukkan jaminan garansi kepada prospek.

2. Penularan Emosi
Emosi ialah suatu sikap yang praktis menular, baik itu emosi faktual maupun negatif. Ketika anda menggunakan emosi negatif (tidak percaya diri) saat mempresentasikan produk anda pada , maka prospek tidak akan antusias untuk membeli atau bahkan memperhatikan produk yang anda jual.

Sebaliknya jikalau anda membawa emosi yang positif, maka prospek pasti akan tertarik dengan abjad anda yang antusias, sehingga beliau juga tertarik untuk memiliki produk yang anda tawarkan. Jadi selalu jaga emosi yang faktual saat berhubungan dengan prospek anda.

3. Pengetahuan Produk (Product Knowledge)
Calon pembeli atau prospek membutuhkan hal-hal yang bisa membuatnya yakin untuk membeli sebuah produk atau jasa. Kebanyakan penjual gagal dalam menjual produknya disebabkan oleh kurangnya kemampuan penjual untuk menunjukkan keunggulan produk yang beliau miliki.

Sebagai seorang penjual anda harus mengenal produk, tidak sekedar mengetahui, namun mengenal lebih dalam dan mengetahui segala sesuatu mengenai produk anda.

4. Kemudahan Dalam Bertransaksi
Transaksi yang berbelit-belit, akan membuat prospek anda jenuh dan merasa kesulitan untuk membeli produk anda. Oleh karena itu ciptakanlah fasilitas dalam bertransaksi. Buatlah sistem pembelian yang mudah.

Dan buatlah beberapa rekening Bank yang umum digunakan untuk bertransaksi. Dengan sistem transaksi yang praktis dan cepat, kemungkinan prospek untuk membeli produk dari anda juga akan semakin besar.

Artikel ini tidak ada artinya tanpa ada praktik dari anda. Jadi saya harap anda sanggup mencermati kembali sistem penjualan anda, dan agar dengan menerapkan metode ini, anda sanggup meningkatkan angka penjualan anda

Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kediri

Lokasi CABANG KEDIRI - Kediri Jl. Brawijaya 40 Blok B-17 Kediri 64123 Phone : (62 0354) - 686072 / 685430 Fax : (62 0354) - 671543 Kontak Team : Mbak Diah HP : 085749325388 Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Cara Bergabung 3i Networks

Cara bergabung 3i Networks , Inilah cara mudah untuk bergabung di CAR 3i Networks . Tidak perlu medical check up, cukup mengisi formulir, lengkapi persyaratan, Beli Starter Pack dalam bentuk ID, Bayar Premi lalu selesai, kemudian anda jalankan duplikasi bisnis ini dan nikmati keuntungannya hingga 74 tahun dan bisa diwariskan. Mudahkan so.., apalagi yang membuat Anda ragu segera daftarkan diri Anda sekarang juga dengan bergabung bersama kami group Mitra 3i-Networks Full Support dan saling menguntungkan. Persyaratan bergabung di program ini sangat mudah, antara lain sebagai berikut : 1. Pemegang Polis yang menjalankan bisnis ini minimal berusia 17 tahun ( sudah memiliki KTP ) Maksimal usia 70 Tahun. 2. Tertanggung minimal berusia 1 tahun hingga 59 tahun. 3. Tidak perlu medical check up. 4. Beli Starter Kit seharga Rp 50.000,- perpack yang berisi : No ID,member. 5. Download Aplikasi di Google playstore - 3i mobiss 5. Isi Formulir CAR 3i Networks dan Formulir SPAJ yang ditandatangani. 6. ...

4 Faktor Penting untuk Membandingkan Asuransi

CAR 3i Networks Online - 4 Faktor Penting untuk Membandingkan Asuransi , Saat ini semakin banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi terbaiknya. Setiap produk memiliki kelebihan masing-masing yang bisa membuat Anda mungkin menjadi bingung untuk memilih. Salah satu produk yang banyak ditawarkan adalah asuransi jiwa. Berbagai tawaran datang dan kadang terlihat sangat menggiurkan dan membuat masyarakat mudah menjatuhkan pilihan tanpa terlebih dulu melakukan perbandingan. Akhirnya, tak sedikit yang merasa telah salah memilih karena asuransi jiwa yang dimiliki tak memberikan manfaat sesuai kebutuhan. Anda bisa mencermati 4 hal berikut untuk melakukan perbandingan produk asuransi jiwa sebelum menentukan pilihan. Lakukan 4 Hal Berikut Dalam Perbandingan Asuransi Jiwa Cari Tahu Reputasi Perusahaan Kadang produk bagus yang ditawarkan datang bukan dari perusahaan dengan reputasi yang baik. Meski Anda tergoda untuk membeli produk tersebut, mengetahui reputasi perusahaan asuransi p...